CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 22 April 2010

Untitled :)

Sudah cukup lama. Kau tahu, menyembunyaikan perasaan bukan hal yang mudah , namun aku masih mencoba bertahan hingga waktu terasa berjalan begitu lama.
Kau tahu, sudah cukup lama aku jatuh cinta ,  namun tak berarti aku berani membiarkannya liar. Pun meski aku pernah menyangka bahwa hati kita pernah saling bertemu. Aku masih sadar, ada Dia disana, yang memberiku pilihan untuk menempuh jalan yang diridhoiNya atau untuk menutup mata dan menempuh jalan yang dimurkaiNya. Jika bukan pilihan yang pertama, aku akan memilih untuk tak bertemu denganmu sampai satu saat nanti rasa ini benar-benar pudar atau  Dia memberi kita jalan lain untuk menyelesaikan separuh agama kita.
Kau harus tahu, inilah cinta yang sebenarnya. Begitu indah meski terkadang tampak menyedihkan. Begitu tampak menyesakkan meskipun sebenarnya dia justru menyembuhkan.
Beginilah seharusnya cinta seorang muslim
(Aysha Azzahra Assiddiqie)
Disini aku selalu sadar
bahwa Allah selalu mencintaiku lebih dari yang kuperlu

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Ehm, stuju, same feeling, same problem, same... whateverlah. Just hope it'll be so easy to forget 'bout the"fool thinking". Just want to let it go, fly away, away from my Envi'...

Unknown mengatakan...

stuju dioo . :)

aysha mengatakan...

koq aq blum pernah lyat yg bilang ngga setuju ya? :P