CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 09 Mei 2010

cinta lagi hoho ^^

    kau tahu?
    melupakanmu bukan hal yang mudah
    sampai sekarang
    perasaan ini masih ada
    semakin bertemu semakin terakumulasi
    setiap hari

    kau tahu?
    aku takkan pernah menyesal
    aku takkan pernah merasa menderita

    jika Dia memang menghadirkan rasa ini
    untuk melatihku lebih bersabar
    menundukkan rasa
    menundukkan nafsu
    aku rela
    tak melupakanmu
    tanpa ditakdirkan bersamamu
    aku rela

    bukankah tak ada jalan yang mudah
    untuk meraih ridhoNya

    NB
   
    ketika kita jatuh cinta, seringkali berusaha keras untuk melupakannya dengan mengingat kejelekannya
    entah, aku tak terlalu suka dengan cara itu
    mungkin lebih baik aku bersabar, bepuasa dan menahan rasa hingga Dia mencarikan jalan keluar
    bukankah Dia takkan pernah diam?
    bukankah Dia takkan pernah memberi cobaan diluar kesanggupan makhlukNya

    intinya   
    ga usah dipikir nemen2 rek
    ntar juga lupa sendiri
    tugas nya anak ITS kan banyak toh ^_^


    Surabaya, yang hari ini lagi sepi
   
    Aysha Ashiddiqie

7 komentar:

sasswhite mengatakan...

iseng banget kak hehehe

Nuris mengatakan...

waw..
gitu thoo
siipphhhh:D
eh, tapi kalo qta udah bukan anak ITs, enaknya nyibukin diri dengan apa?

Aysha Asshiddiqie mengatakan...

@sasha
hehe...ntar kl dah gedhe, km bakal ngerasain kq :D

@nuris
klo qta dah bukan anak ITS berarti dah lulus...jadi yaaaaaaaa nikah aja wkwkwkwk

Noor Fitria Azzahra's Zone mengatakan...

kalo bukan anak ITS,, bisa nyibukin diri juga.. Masak g ada kesibukan...

Noor Fitria Azzahra's Zone mengatakan...

Wew. saya punya Blog ternyata.. ckckckc:D Baru sadar..

Oiya,, Buat aysha.. Saya mau berkomentar ttg pernyataannya yang
"
aku rela
tak melupakanmu
tanpa ditakdirkan bersamamu
aku rela
"

kalo saya sendiri,, akan melupakannya.. Kasihan pacar saya nanti..
hehehe:D

:X

oiya... menikah dengan orang yang kita cintai adalah suatu kemungkinan, sedang mencintai orang yg kita nikahi adalah kepastian.. :D

Aysha Asshiddiqie mengatakan...

^
haha......iya...salah dikit :P
klo nurutq sih tanpa berusaha dilupain bakal lupa ndiri wkwkwk
=====================================
menikah dengan orang yang kita cintai
atau menikahi orang yang dicintai
yang pertama itu cuma kemungkinan
yang kedua kewajiban.....bukan kepastian hehehe X)

Noor Fitria Azzahra's Zone mengatakan...

ya.. kepastian maksudq sesuatu yang harus.. bisa dibilang kewajiban juga