CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 02 Juli 2010

Cinta, biar aku yang mengartikannya :)

Cinta tak hanya untuk itu sayang
orang lain boleh menghabiskan waktunya di pantai, di mall, dimanapun
bersama kekasih
tapi apa kita harus seperti itu juga?
kau tahu?
disana
masih banyak orang yang masih butuh bantuan kita

Cinta tak hanya untuk itu sayang
orang lain boleh menatap gemintang malam
membayangkan wajah terkasih mereka
tapi apa kita harus seperti itu juga
sementara jauh disana
nyanyian surga memanggil dengan kata perjuangan

Cinta tak hanya untuk itu sayang
orang lain boleh tertidur dalam sepertiga malam
memimpikan kekasih kekasih mereka
tapi apa kita harus seperti itu juga?
sementara di Arsy sana ada Sang Kekasih yang Maha Agung dan Pencemburu
yang selalu menunggu kita untuk terjaga
menangis, mengeluh, bercerita dan meminta kepadaNya

Cinta tak hanya untuk itu sayang
orang lain boleh saja melayangkan kata cinta kpd kekasihnya
tapi apa kita harus seperti itu juga?
Lihat disana,
ada ali, fatimah yang menyimpan cinta mereka dalam rahasia paling rapat
pun cinta mereka berakhir indah
maka biar aku mengikuti jalan mereka
aku tahu ini memang sepertinya menakutkan
tapi aku pasrah
karena aku tahu Dia akan memberikan jalan yang indah
bukan karena aku tak terlalu cinta padamu
tapi cintaNya yang lebih besar membuatku tak kuasa melanggar laranganNya :)

Cinta tak hanya untuk itu sayang
tak hanya untuk bersentuhan
tak hanya untuk bermanis muka
tak hanya untuk berjanji

tapi cinta adalah perjuangan yang tak kenal kata lelah
untuk meninggikan namaNya

jika saat ini kau terluka karena perasaan kita
akupun juga
tapi percayalah
di surga nanti balasaNya akan lebih indah
dan memupuskan duka kita disini 

1 komentar:

Noor Fitria Azzahra's Zone mengatakan...

co cwettt....

Semoga Anti menemukan orang seperti itu... Ana ijin copas ya...